Jumat, 23 November 2012

Bisnis Burung Menjanjikan

BURUNG KENARI

Akhir-akhir ini orang-orang memang banyak yang memelihara burung ini. Memang burung ini bisa di katakan burung yang populer. Harga yang terjangkau,suara serta warna yang memukau juga perawatan yang tidak terlalu susah merupakan alasan nya.
Burung Kenari jenis Star Blue

  Selain perawatan, cara menternakannya pun terbilang tak rumit-rumit amat. Tergantung keuletan peternak. Burung ini juga termasuk burung yang tidak gampang setres. Namun harga burung kenari akhir-akhir ini mengalami kenaikan. Hal ini disebabkan karena tingginya minat masyarakat dalam memelihara ataupun menternakkannya. 

Berikut beberapa contoh daftar harga kenari bakalan(anakan) berdasarkan jenis dan kualitas burung kenari :
Burung Kenari jenis Star Blue
  1. Kenari Bon : Rp.125.000 -Rp. 135.000
  2. Kenari Sunkiss : Rp. 135.000 
  3. Kenari Panda : Rp. 150.000
  4. Kenari Putih : Rp. 150.000
  5. Kenari Star Blue : Rp. 155.000
  6. Kenari Lemon : Rp. 130.000
  7. Kenari Greja : Rp. 120.000 
  8. Kenari Wortel : Rp. 150.000
  9. Kenari Kuning Puyeh : Rp. 130.000
Pakan Burung Kenari
Pakan kenari juga terbilang mudah untuk di cari dan di dapatkan. Kami juga menyediakan pakan bagi anda yang mungkin kesulitan mencarinya.

Bebarapa pakan burung kenari yang kami jual :
  1. Milet
  2. Telur puyuh
  3. Sayur sawi
  4. Aneka buah (pisang,apel fuji,Gambas,dll)
  5. Obat-obatan burung kenari
Penyakit Pada Burung Kenari
Selain beberapa kelebihan di atas, burung kenari juga punya sedikit rasa manja. Jangan mandikan burung kenari, karena itu bisa membuat burung kenari flu (pilek). Berikan tempat air yang luas agar dia mandi sendiri. Apabila sudah terlanjur sakit, untuk sementara jangan panas kan di bawah terik matahari secara langsung. Berikan obat dan usahakan pagi sampai siang anda krobong. Itu akan menenangkannya sehingga mempercepat penyembuhan penyakitnya. 
Selain penyakit tersebut kenari juga gampang terjangkit penyakit mencret. Salah satu penyebabnya adalah terlambatnya makanan yang di berikan. Apabila sudah terlanjur sakit mencret, butuh ketelatenan dalam mengobatinya karena agak membutuhkan waktu lama.


2 komentar: